KARYA PARA ADMIN

Senin, 19 September 2011

Apalah Arti Sahabat

apalah arti sahabat kalau tak ada rasa saling percaya
apalah arti sahabat kalau tak bisa saling melengkapi
kau tak mampu menerima aku apa adanya
kau selalu tuntut aku untuk sempurna dimatamu

aku tak mungkin bisa menjadi seperti yang kau inginkan
aku adalah aku
aku tak bisa menjadi orang lain seperti yang kau suruh
aku tak bisa......

apalah arti sahabat kalau kau ragukan ketulusanku
aku tulus bersahabat denganmu,tapi kan ragukan semua itu
aku mencoba mengerti,bersabar dan terpaksa bohongi hati
awalnya aku bisa,tapi lambat laun aku justru rapuh
dan aku tak ingin terpuruk karena keadaan ini

kini aku hanya ingin berkata,"ma'afkan aku karena sebegitu bodoh dan tidak sempurnanya aku untukmu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar